Penjahat dengan Cedera Otak Dipenjara Setelah Menggunakan Alias Online ‘GoodshotMcGraw’

Seorang pria Guisborough yang kehilangan bagian otaknya karena cedera kepala telah dikirim ke penjara setelah melanggar perintah pengadilan. Darren Drury, 59, diberikan perintah pencegahan bahaya seksual oleh hakim pada tahun 2017, setelah dia mengaku membuat gambar anak-anak yang tidak senonoh.

Tetapi Teesside Crown Court telah mendengar bahwa Drury, 59, melanggar perintah ketika dia ditemukan memiliki akun Amazon dan akun keuangan Vanquis, yang tidak dia beritahukan kepada polisi.

Baca lebih lanjut: Buka di sini untuk laporan terbaru dan pembaruan langsung dari pengadilan Teesside

Jaksa Jenny Haigh mengatakan bahwa Drury juga telah menghapus item dari komputernya, yang bertentangan dengan ketentuan perintah pengadilannya; serta menggunakan alias online “GoodshotMcGraw”

Haigh mengatakan kepada pengadilan bahwa manajer pelaku telah mengunjungi Drury 24 kali, dan telah membahas ketentuan perintah pencegahan bahaya seksual dengan dia, jadi dia pasti tahu aktivitas online apa yang tidak boleh dia lakukan.

Drury, dari Pengadilan Aislaby, Guisborough, mengaku bersalah karena melanggar perintah pencegahan bahaya seksual dan tiga tuduhan gagal memenuhi persyaratan pemberitahuan, pada sidang sebelumnya.

Pengacara pembela Christine Egerton mengatakan kepada pengadilan bahwa kliennya mengatakan dia telah membuat alias “GoodshotMcGraw” bertahun-tahun yang lalu, untuk situs poker online; dan bahwa dia pikir polisi dapat mengambil item yang dia hapus di komputernya dari tempat sampah daur ulang.

Ms Egerton mengatakan bahwa Drury telah menderita cedera kepala yang signifikan pada tahun 2009 dan dia mengatakan kepada hakim bahwa jika dia melihat sisi kanan Drury dia akan melihat “dia tidak memiliki bagian tengkoraknya, dia memiliki pelat logam di sana. Dia memiliki banyak bagian. otaknya dan fungsi kognitifnya. Dia mengalami cedera otak”.

Tetapi Hakim Howard Crowson mengatakan kepada Drury bahwa dia telah membaca laporan percobaannya, yang menemukan bahwa dia memiliki “sikap meremehkan” terhadap kebutuhan untuk mematuhi perintah. Pengadilan mendengar bahwa Drury kadang-kadang bisa “argumentatif”.

Menunjuk sejarahnya melanggar perintah pengadilan, hakim memenjarakan Drury selama 12 bulan, mengatakan kepadanya “Mari berharap Anda membuat resolusi baru untuk mengambil perintah ini lebih serius di masa depan”.

Leave a Reply